Area

Bagi masyarakat kota Tasikmalaya sudah tidak asing lagi dengan lapang bola basket dadaha. Tempat ini sudah ada sejak dilaksanakan nya PORDA Tasik pada tahun 1992. Lapang basket ini di bangun oleh pemerintah kota Tasikmalaya DISBUDPARPORA ( Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga ). Sejak dari tahun 1992 hingga sekarang, tempat ini baru di renovasi 2 kali. Renovasi terakhir pada awal Desember 2016.

Lapang basket dadaha ini punya 2 lapangan, kantin makanan dan minuman, dan tempat



untuk orang yang menonton basket. Sekarang tempat ini jauh lebih nyaman untuk di pakai bermain basket dikarenakan sudah melalui renovasi yg bagus. Di sekeliling tempat ini juga dikelilingi oleh pohon - pohon yang besar sehingga meskipun panas terik, akan terasa sejuk.

Tempat ini berada di dekat stadion bola wiradadaha. Hari senin sampe sabtu pagi tempat ini biasa dipake untuk olahraga sekolah jenjang SD - SMA.  Sore hari nya biasanya lapangan sudah ada yang booking untuk di pake pribadi. Harga booking nya perbulan untuk pelajar Rp 75.000,00 dan dewasa Rp 100.000,00. Untuk membooking lapangan, bisa langsung di kantor DISBUDPARPORA Tasikmalaya. Lapang basket ini di buka dari jam 06.00 - 18.00 jadi buat kalian yang ingin bermain basket bisa langsung datang ke lapang ini. Selamat berolahraga guys...
KONSTRIBUTOR: INDRA

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »