Tour



The Jade Gym, sudah tidak asing lagi kan dengan nama tersebut? Ya benar, itu adalah tempat gym yang cukup popular di Kota Tasikmalaya. Tempat gym ini sangat di rekomendasikan untuk kamu yang suka body building. The Jade Gym berada di Teejay Square 3rd Floor Jl. Hz. Mustofa No.326, Mall Plaza Asia, Tasikmalaya. Berikut review yang saya akan berikan tentang The Jade Gym.




The Jade Gym memiliki banyak fasilitas selain gym. Ada Aerobics, Yoga, Zumba, Dance, Muay Thai, Sauna Room, dan Healthy Drink. Tarif satu kali masuk yaitu sebesar Rp. 50.000 , tapi jika kamu ingin lebih hemat bisa dengan cara membuat member card dengan harga Rp. 100.000 saja. Ada juga loh diskon untuk pelajar sebesar 10%. Di The Jade Gym kamu juga bisa mendapatkan layanan Personal Trainers dengan membayar Rp. 250.000 untuk 12 kali pertemuan.
Jadi  saya nge rekomendasiin banget buat kamu yang ingin punya badan keren, langsung aja datang ke The Jade Gym. Jika ada pertanyaan tentang The Jade Gym bisa langsung hubungi nomor 0265 7524989. Dan kalian juga bisa cek Instagram nya @thejadegym . Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat ! :)







kontributor: Kevin Jo

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »