Politicy



Pilkada merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat untuk mengganti atau menetapkan orang yang akan memimpin dan membenahi kota mereka. Setelah 5 tahun berlalu, Tasikmalaya memerlukan pemimpin baru. Pada tanggal 15 Februari 2017, Tasikmalaya akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah (Pilkada). Salah satu pasangan yang dicalonkan sebagai Kepala daerah adalah Bpk. Budi dan Bpk. Yusuf sebagai wakilnya. Pasangan ini menempati nomor 2.


Tidak kalah dengan visi misi pasangan
Bpk. Dicky Chandra dan Bpk. Denny yang menempati urutan nomor 1, Bpk. Budi dan Bpk. Yusuf juga memiliki visi dan misi yang baik untuk memajukan Kota Tasikmalaya. Ada juga program-program yang akan mendukung kemajuan Kota Tasikmalaya. Diantaranya, akan membangun tempat  donor darah yang bertepatan di jalan Dr. Sukarjo, alun-alun kota yang dibenahi, jalan-jalan kecil/gang akan diaspal. Salah satu pemikiran Bpk. Budi dan Bpk. Yusuf juga memiliki jargon yaitu “teruji, terbukti, berbudi” yang diharapkan dapat dilakukan masyarakat. Dengan kepimpinan Bpk. Budi selama 10 tahun belakangan ini, semoga pada tahun ini bisa menjadi pemimpin kembali di Kota Tasikmalaya dan makin memajukan kota Tasik.

Sebagai warga negara Indonesia, kita harus mendukung pemilihan kepala daerah yang diselenggarakan oleh pemerintah guna mendukung program-program pemerintahan yang akan dijalankan oleh calon walikota dan wakilnya. Bagi anda yang sudah berumur 17 tahun, anda sudah diperbolehkan untuk berpartisipasi dalam pilkada ini. Dalam hal ini, kita juga harus mendukung pilkada 2017 demi memajukan Kota Tasikmalaya agar lebih baik lagi. Selamat memilih dengan bijaksana sesuai dengan pilihan kalian.




kontributor: Elvina, Maria, Nicholas

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »