Fashion


Hai para ladies! Kalian bosan dengan koleksi baju yang ada di lemari kalian? Kalian dapat berjalan – jalan kesekitaran Jln. Simpang lima, di sana ada sebuah butik yaitu n&s (Nao&sen’s boutique). Baju – baju yang dijual di sana diambil dari factory outlet ternama di Bandung loh! Nao&sen’s boutique terletak di Jln. Dr. Sukarjo, no.100 (samping Bakso Firman), Simpang Lima, Tasikmalaya.

Di sana kalian dapat menemukan baju – baju trendy dan pastinya tidak ketinggalan jaman,  di sana juga ownernya ramah dan kalian dapat berkonsultasi kepada ownernya soal model baju yang cocok dengan kalian. Harga baju yang ada di Nao&sen’s berkisar antara Rp 100.000 – Rp 175.000. Nao&sen’s boutique buka dari jam 9.00 – 20.00 WIB.

Jadi, bagi kalian yang sedang ingin mencari baju atau sudah bosan dengan koleksi baju yang ada di lemari kalian, langsung saja datang ke Nao&sen’s boutique dan jangan khawatir, bagi kalian yang berada di luar Kota Tasikmalaya, Nao&sen’s boutique menerima jasa pengiriman, kalian dapat melihat – lihat model baju lainnya di instagram @naosensbutik . Jadi, tunggu apa lagi? HAPPY SHOPPING!
Konstributor: Catherine

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »