Politicy


Pilkada merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat untuk mengganti atau menetapkan orang yang akan memimpin dan membenahi kota mereka. Setelah 5 tahun berlalu, Tasikmalaya memerlukan pemimpin baru. Pada tanggal 15 Februari 2017, Tasikmalaya akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah (Pilkada). Salah satu pasangan yang dicalonkan sebagai Kepala daerah adalah Bpk. Dede  dan Bpk. Asep sebagai wakilnya. Pasangan ini menempati nomor 3.


pk. Dede dan Bpk. Asep juga memiliki visi dan misi yang tak kalah bagus dengan 2 pasangan calon lainnya untuk memajukan Kota Tasikmalaya. Diantaranya, mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, amanah, profesional dan memberikan keteladanan, serta menyediakan infrastruktur perkotaan yang berwawasan lingkungan dan berkelanjutan. Selain itu Bpk. Dede juga akan membersihkan hal-hal yang menyeleweng seperti porstitusi, geng-geng anak jaman sekarang, dan juga dalam hal pendidkan. Jargon yang dipakai oleh calon walikota no 3 ini adalah “bersih, amanah, peduli untuk kesejahteraan rakyat”. Semangat dari relawan calon pasangan nomor 3 ini sangat harus diacungi jempol @relawan_dahsyat karena sangat mendukung sekaligus memberikan dorongan yang akan membuat program-program dan visi misi akan tercapai.

 
Sebagai warga negara Indonesia, kita harus mendukung pemilihan kepala daerah yang diselenggarakan oleh pemerintah guna mendukung program-program pemerintahan yang akan dijalankan oleh calon walikota dan wakilnya. Bagi anda yang sudah berumur 17 tahun, anda sudah diperbolehkan untuk berpartisipasi dalam pilkada ini. Dalam hal ini, kita juga harus mendukung pilkada 2017 demi memajukan Kota Tasikmalaya agar lebih baik lagi. Selamat memilih dengan bijaksana sesuai dengan pilihan kalian.
KONSTRIBUTOR: Elvina, Niko, Maria

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »