Tour




Haii guyss.. kembali lagi kita untuk membahas tentang tempat wisata yang terdapat di Tasikmalaya. Mungkin beberapa dari kalian sudah tidak asing lagi mendengar tempat wisata yang bernama "Pasir Krisik". Tempat wisata ini terletak kurang lebih 25 km dari pusat Kota Tasikmalaya. Lebih tepatnya, tempat ini terletak di Desa Guranteng, Kecamatan Pagerageung, Ciawi-Kabupaten Tasikmalaya.

 

Tempat wisata ini merupakan tempat wisata yang cocok untuk wisata keluarga. Bagi kalian yang berpacaran maupun jomblo juga cocok untuk datang ke tempat ini. Tempat ini buka dari jam 07.00 hingga 17.00. Harga tiket yang ditawarkan pun cukup terjangkau, pada saat hari libur/weekend harga tiket masuk Rp. 10.000,00/orang dan bila pada hari biasa/weekday harga tiket masuk Rp.7.500,00/orang. Bagi kalian yang membawa kendaraan pribadi harga tiket parkir Rp. 3.000,00. Saat kalian masuk ke dalam kawasan wisata, tiket masuk kalian juga dapat ditukarkan dengan minuman yang disediakan oleh tempat wisata ini lhoo..

 

Di dalam tempat wisata ini terdapat food court yang menjual berbagai makanan dengan harga terjangkau. Terdapat juga kolam renang khusus untuk anak. Jika berminat,  dapat masuk dengan harga Rp 8.000,00/anak. Terdapat juga spot untuk berfoto-foto yaitu Sky Wings, lukisan 3D dan lain-lain. Untuk berfoto di sana, kita dapat membayar dengan Rp.15.000,00/objek dan mendapatkan gratis untuk 1 foto yang telah di cetak. Karena tempat wisata ini belum lama jadi, maka belum banyak spot yang dapat dikunjungi..

 

So, apakah kalian tertarik untuk datang ke tempat ini? Jika kalian tertarik tetapi tidak tahu dimana lokasinya, anda dapat mencarinya di maps/google maps.. Have Fun Guyss
KONSTRIBUTOR : MESAKH
 


 

KONSTRIBUTOR : MESAKH

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »