City Park


Bosan?? Atau bingung mau main kemana ??? Selain ada Taman Dadaha dan Alun-alun Kota, ternyata Tasik punya taman baru nih, yaitu Taman Kota Tasikmalaya yang terletak di depan Mesjid Agung atau di Jalan K.H.Z Mustofa. Taman ini letaknya pas di tengah-tengah kota. Jadi buat kalian yang ingin main atau sekedar mampir, taman kota ini sangat mudah untuk di cari.

Taman ini diarsiteki oleh Pak Ridwan Kamil yang kini menjabat sebagai  Walikota Bandung. Selain tata letak yang bagus dan strategis, taman ini memiliki area untuk bermain bagi anak-anak ataupun untuk remaja. Banyak sekali masyarakat yang mengunjungi taman ini, taman ini banyak digunakan untuk bermain atau untuk berkumpul dengan teman atau keluarga, dan juga banyak masyarakat yang berfoto di area taman ini karena memiliki tempat yang bagus dan indah untuk di abadikan.

Taman Kota Tasik banyak juga menjual makanan dan di sana juga terdapat odong-odong yang bisa mengajakmu untuk melihat dan mengelilingi kota Tasik ini bersama teman atau keluarga kalian yang tarifnya kurang  lebih 5000/orang, sangat terjangkaukan??  Jadi, kalian gausah bingung mau pergi kemana buat main dan kumpul bersama teman ataupun keluarga, kalian bisa langsung pergi ke Taman Kota Tasikmalaya dan menghabiskan waktu luangmu bersama teman atau keluarga.

KONSTRIBUTOR: JESICA

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »