Culinary


Hello guys! Ada yang tahu Lapakalapa? Untuk yang belum tahu, Lapakalapa ini berada di Jalan BKR No. 55 lt 2, sebelah Lemona. Lapakalapa adalah tempat yang wajib dikunjungi untuk kalian yang hobi kuliner. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 12.00-21.00. Khusus hari sabtu, Lapakalapa buka sampai pukul 22.00 dan khusus hari minggu, Lapakalapa buka mulai pukul 11.00-21.00.


Lapakalapa menyediakan berbagai menu dari mulai makanan, minuman, hingga dessert. Salah satu dessert menarik dari cafe ini bernama es batok. Dinamakan es batok karena dessert ini menggunakan batok kelapa sebagai wadahnya. Karena menggunakan batok, dessert ini terlihat sangat menarik. Selain itu, kita bisa memilih rasa eskrim yang kita sukai. Dengan tambahan beberapa crunch, agar-agar, buah melon, kue, dan parutan kelapa. Harga es batok ini adalah Rp. 18.000,00.


Di Lapakalapa, tersedia fasilitas seperti free wifi dan stop kontak. Jadi, sangat cocok untuk kalian yang ingin mampir dan sekalian mengerjakan tugas atau sekedar nongkrong bersama teman-teman. Bagaimana? Tertarik untuk berkunjung?

KONSTRIBUTOR: LIANA

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »