Culinary

Volkswagen adalah caf̩ yang tempatnya sangat unik. Kenapa disebut unik? Karena caf̩ ini menyediakan mobil-mobil VW yang diubah menjadi tempat kasir, tempat untuk memasak, dan tempat-tempat untuk berfoto. Volkswagen ini beralamat di Jl. Tarumanagara, Tawangsari, Tawang, Tasikmalaya. Volkswagen hanya buka setiap hari selasa Рkamis dan caf̩ ini buka mulai pukul 16.00. Bagi kalian yang merasa anak gaul kalian wajib banget buat datang ke caf̩ ini.

Café ini menyediakan menu best seller yaitu crepes yang memiliki berbagai macam rasa. Café ini juga memiliki  pelayanan yang sangat baik dan ramah ke setiap pengunjung café. Menu yang disediakan di café ini bukan hanya crepes, namun memiliki berbagai macam menu lainnya. Harganya juga pas untuk saku pelajar (harga terjangkau). Tempat yang disediakan di café ini  nyaman dan pas untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman.


Eits.. Satu lagi nih, kalian harus tau kalau café ini juga bisa dipakai untuk birthday party dan acara lainnya. Jadi, kalian gak perlu khawatir lagi buat cari café yang unik dan nyaman. Tunggu apalagi? Yuk ke Volkswagen!











kontributor: Stephanie L

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »