Tour



Hai guys, kembali lagi bersama mimin di KEPOIN TASIK. Kali ini, mimin akan membahas sirkuit balap motor Bukit Peusar yang terletak tidak jauh dari Kota Tasikmalaya, cukup menempuh waktu sekitar 25 menit dari Kota Tasik anda sudah sampai di sirkuit. Untungnya mimin kesana hari minggu jadi ada balapan kelas motor jadul. Untuk letaknya, ga usah khawatir karena 1 jalur dengan Gunung Galunggung. Ga perlu jauh-jauh buat nonton balap motor atau coba-coba jadi pembalap kalian bisa langsung kesana aja.

Untuk tarif masuk, kalian ga usah bayar mahal mahal cukup Rp. 3.000,- saja. Murah kan? Panjang lintasan sirkuit yaitu 1,2 km dengan variasi tikungan yang sangat kumplit dan desain lintasan yang naik turun itu membuat tantangan untuk para pembalap. Sirkuit ini masih perlu renovasi, bangku penonton jumlahnya masih sedikit untuk menampung orang, begitu juga dengan Wc umumnya yang perlu direnovasi. Sirkuit ini juga sudah dipakai penyelenggaraan Cabor Balap Motor PON XIX Jabar 2016 lalu.
Cukup sampai di sini penjelasannya, langsung saja datang kesana untuk mencoba jadi pembalap atau ingin menonton balapan. Saran mimin kalau ga tau jadwal balapan kalian bisa datang hari minggu pasti ada yang balapan di sana.








kontributor: Anthony F

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »