Culinary


Haii guys!! Bingung cari dessert yang enak dan dingin?? Jangan bingung, langsung ke Sop Buah Pribumi aja yuk. Menu yang menjadi andalan di tempat ini yaitu Sop Buah dan Es Kuwutnya guys . Sop Buah Pribumi ini menjual sop buah dan es kuwut yang unik, karena cara penyajiannya menggunakan potongan buah melon.

Di Sop Buah Pribumi juga menjual makanan lain seperti batagor, mie ayam, mie baso, dan pisang ijo. Sop buah dan es kuwut ini dijual dengan harga Rp. 15.000,- untuk satu porsinya, sangat terjangkau bukan?? Dengan Rp. 15.000,- kita bisa mendapatkan minuman enak serta memiliki porsi yang lumayan banyak. 

Rasa yang disajikan pada sop buah lebih dominan manis, sedangkan pada es kuwut sendiri lebih dominan asam. Isian buah pada sop buah dan es kuwut hampir sama, yang membedakannya yaitu pada bagian air nya. Seperti biasa, sop buah memakai santan dan pada es kuwut menggunakan soda. Kalian mau?? Yuuu langsung aja ke Sop Buah Pribumi. Alamatnya tidak jauh dari Terminal Bus Indhiang  yaitu di Jl. Brigjend Wasita Kusumah, Indihiang. Selamat mencoba guys!

Yukk langsung aja pergi ke Sop Buah Pribumi Indihiang !!

KONSTRIBUTOR: JESSICA

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »