Tour



Hai guys, kalian bosan dengan kegiatan sehari-hari kalian? Saya sarankan tempat rekreasi nih, kalian juga bisa refreshing disini. Tempat ini lokasinya jauh dari kota dan masih memiliki banyak pohon yang sejuk loh. Saya saranin kalian untuk mengunjungi sekaligus rekreasi di Urug, Kawalu, Tasikmalaya. Di tempat ini, kalian juga bisa berkemah atau mengadakan acara seperti kepramukaan, dan lain-lainnya.


Buat kalian yang seneng sama tempat yang sejuk, seneng foto-foto, meditasi, atau mencari ketenangan, kalian bisa langsung datang saja ke Urug. Cukup membayar Rp. 5.000,- saja kalian dapat menikmati semua itu. Untuk pergi ke sana kalian harus menempuh jarak sekitar 13.3 Km dari Masjid Agung Tasikmalaya dan memiliki waktu tempuh sekitar 33 menit saja.

Untuk kalian yang senang touring naik motor, saya sarankan untuk mengunjungi Urug karena medannya yang tidak terlalu sulit untuk dilalui. Keadaan jalan menuju Urug tidak berlubang dan sudah diaspal. Kalian tidak perlu khawatir lagi. Sekian info dari saya, terimakasih.



kontributor: Nathan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »