Tour

Guys, kalian pasti tau dong selain kuliner dan tempat hiburannya, Tasikmalaya juga terkenal dengan berbagai macam komunitas-komunitas otomotif. Banyak sekali komunitas-komunitas otomotif di Kota Tasikmalaya terutama di otomotif roda 2. Salah satunya yaitu komunitas motor "Yamaha Nouvo Tasikmalaya Community (YNTC)".



Komunitas YNTC berdiri pada tanggal 15 Mei 2015. Biasanya YNTC melaksanakan jadwal berkumpul (kopdar) pada hari jumat jam 9 malam di jalan HZ. Mustofa, depan Aries Motor. Komunitas YNTC juga bersifat kekeluargaan, dimana setiap anggotanya ketika berkumpul mereka saling sharing pengalaman dan have fun tanpa melanggar aturan aturan lalu lintas yang berlaku. Bahkan hampir setiap bulan, YNTC selalu menghadiri acara-acara silaturahmi ke berbagai komunitas lainnya untuk mempererat tali persaudaraan.

Untuk mendaftar menjadi anggota YNTC, kalian ga usah repot repot keluarin uang karena di komunitas ini akan selalu siap menerima anggota baru tanpa memungut biaya sedikitpun loh guys. Kalau kalian penasaran, follow aja @explorenouvo .Jadi gimana guys? Tertarik buat gabung komunitas ini? 







 kontributor: Tommy 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »