Rice Field


Pusing cari minuman apa yang seger di sore hari? Bosen sama minuman yang gitu-gitu aja? Aku saranin kalian datang ke @itsmilktasik yang berada di Jalan Tarumanagara no. 18, Tasikmalaya. Seperti namanya, minuman di sana didominasi oleh susu. Di sana kalian bisa mendapatkan susu segar dengan berbagai varian rasa yang tidak akan membuat kalian bosan untuk datang ke It’s Milk.

.

.

Tempat yang juga memiliki nama panggilan “House Of #NGEMPENGers” ini tidak hanya menjual susu, tapi juga menjual berbagai makanan ringan seperti, kentang goreng, roti bakar, mie goreng, omelette, dan masih banyak lagi. Makanan favorit @itsmilktasik adalah nasi goreng, nasi ayam lada hitam, spaghetti, dan tentunya semua varian susu sebagai minumannya. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, yaitu berkisar dari Rp. 7.000 sampai Rp. 16.000.

.

.

Fyi guys, @itsmilktasik buka dari jam 03.00 PM – 11.00 PM. Tempatnya cocok untuk kalian para kawula muda yang ingin nongkrong bareng temen atau pacar, karena tempat yang disuguhkan bukan tempat yang flat, melainkan tempat yang sangat menarik dengan berbagai lukisan dinding yang berkaitan dengan susu. It’s Milk juga memiliki sebutan tersendiri untuk para pelanggannya, yaitu ngempengers...Unik bukan?

Buruan ke It’s Milk!! Dijamin gak akan nyesel deh...Oiya, jangan lupa bawa handphone sama tongsis ya, biar bisa narsis bareng di It’s Milk..


KONSTRIBUTOR: SILVIA

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »