Culinary


 

Hai bro dan sist, disini saya mau ngasih info nih buat kalian semua yang mau cari tempat kuliner di sekitaran Kota Tasikmalaya. Ada satu tempat di Tasikmalaya yang udah lama berdiri yaitu Danau Lemona. Menurut saya, tempat ini ga cuma buat kuliner sama keluarga atau teman tapi tempat ini bisa untuk refreshing. Suasana tempat yang masih sejuk, bebas dari polusi udara karena tempat ini jauh dari perkotaan. Tempat ini hanya berjarak tempuh 32km dari pusat Kota Tasikmalaya.

Makanan di Danau Lemona ini sangat memanjakan perut kalian semua. Kalian semua bisa memesan nasi timbel komplit yang dihargai Rp 25.000/orang dan nasi liwet komplit yang di hargai Rp 90.000/4orang. Dengan membeli nasi timbel komplit kalian bisa mendapatkan ayam goreng/bakar, ikan nila goreng, tahu, mendoan, ikan asin, sambal lalap. Menu favorit di Danau Lemona, yaitu ikan gurame bakar yang dihargai Rp 95.000/kg. Kalian bisa menikmati makan di sebuah saung yang mengambang di atas air.

Kalian semua harus mengunjungi tempat ini yang berada di Jl. Raya Salopa, Tasikmalaya. Tempat ini buka setiap hari, dari pukul 08.00 – 21.00. Tempat ini juga memfasilitasi perahu kayu yang bisa dipakai kapan saja secara gratis. Pokonya kalian harus coba datang ke Danau Lemona. Rasa cape di perjalanan akan terbalaskan oleh suasana di Danau Lemona. Selamat mencoba!!
 
KONSTRIBUTOR: INDRA

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »