Film

Apakah kalian suka dengan film John Wick 2? Berlanjut dari film John Wick yang pertama, film ini kembali menampilkan Keanu Reeves sebagai pensiunan pembunuh bayaran. Keanu Reeves sebagai John Wick akan dipaksa mengakhiri masa pensiunnya dan kembali melakukan perjalanan ke Roma, dimana Ia akan melawan beberapa pembunuh paling mematikan di dunia, dalam film John Wick 2 .
 Keanu Reeves kembali dalam sekuel film hit 2014 sebagai pembunuh bayaran legendaris. John Wick terpaksa mundur dari pensiun karena mantan rekannya ditahan oleh serikat pembunuh bayaran internasional.Terikat dengan sumpah untuk membantu temannya, John berpergian ke Roma dimana ia akan melawan beberapa pembuhun mematikan di dunia.”John Wick: Chapter Two diarahkan oleh Chad Stahelski, yang ikut mengarahkan film pertama dengan skenario buatan Derek Kolstad.
 Film dengan durasi 122 menit ini, akan membuat penonton dijamin takjub dan terhibur. Bagi kalian yang mengaku fans filmJohn Wick wajib untuk menonton film ini. Selamat menyaksikan!!!
KONSTRIBUTOR: Sherina

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »