Film



Apakah kalian suka dengan film-film Jackie Chan? Jackie Chan baru saja main di film terbarunya yang berjudul Kungfu yoga. Film ini disutradarai oleh Staney Tong. Pemeran dari film ini juga sangat banyak loh yaitu Jackie Chan, Amyr Dastur, Aarif rahman, Sonu Sood, dan satu lagi yang tak kalah menarik yaitu Lay anggota grup idol korea yang sangat terkenal yaitu EXO. Maka dari itu yang bosen dan ngga ada tontonan, silahkan coba untuk menonton film ini.


Kungfu Yoga tidak hanya menampilkan aksi laga dan petualangan yang menantang tetapi juga terdapat taburan komedi di dalamnya. Film yang berdurasi 107 menit ini, sungguh akan membuat penonton terhibur.Bagi kamu yang mengaku fansnnya Jackie Chan wajib nonton film ini.

Film ini bercerita tentang Jackie Chan yang merupakan seorang arkeolog dari Tiongkok. Dia  bekerja sama dengan Profesor Inda (Asminta dan asistennya, Kyra) untuk menemukan harta karun yang hilang dalam sebuah gunging es di Tibet. Disana mereka dihadang oleh Randal (Sonu Sood) yang merupakan keturunan dari pemimpin pemberontak. Nah, untuk kalian yang penasaran bagaimana kelanjutannya, langsung aja tonton Kungfu Yoga. Selamat menyaksikan semuanya!!








kontributor: Martha

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »