Fashion



Sudah bosan dengan koleksi pakian di lemari kamu? Atau ingin tampil keren dari biasanya? Kamu bisa nemuin baju-baju keren di distro yang satu ini.



Distro ini sangat recomended banget buat kalian yang berada di Kota Tasikmalaya. Distro ini bernama  "Cosmic". Cocok banget buat kalian yang suka berpenampilan dewasa. Kamu bisa distro ini di JL. Dokter Soekarjo No.22, Tasikmalaya. Distro ini merupakan cabang dari distro cosmic yang berpusat di Bandung.

Kalo bertanya soal kualitas, pasti nya bagus banget. Modelnya juga ga kalah menarik dan yang pastinya bervariasi. Distro ini menjual berbagai jenis pakaian mulai dari baju, kemeja, celana panjang, topi, tas, sendal, jaket, dan masih banyak lagi. Bagi kalian yang suka dengan kaos, di distro ini banyak menjual kaos dengan model kekinian. Tidak hanya pakaian cowo saja, disini juga tersedia pakaian untuk wanita. Harganya terjangkau dan kualitasnya pun tidak mengecewakan.

Untuk kalian yang ingin tahu info lebih lanjut tentang distro ini, kalian bisa langsung cek di instagram @cosmictasikmalaya , distro ini juga buka setiap hari mulai pukul 09.00 dan tutup pukul 21.00. Jadi, kalian tidak usah ragu untuk mengunjungi distro ini karena disini tempatnya kamu bisa tampil lebih menarik dan tentunya lebih kece dari sebelumnya. Selamat berbelanja semuanya.








kontributor: Indra V

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »