Culinary



Route 66, cafe ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi orang yang tinggal di Kota Tasikmalaya. Route 66 merupakan sebuah café yang berada di JL. HZ Mustofa no 275, Tasikmalaya. Letak cafe ini terletak di pusat Kota Tasikmalaya. Kita akan mudah menemukannya karena tampilan cafe ini cukup keren, berbeda dengan gaya cafe lainnya. Tampilan gayanya sangat menarik, sehingga sangat disukai anak-anak muda jaman sekarang.

Ciri khas Route 66 yaitu Coffee barnya yang sudah terlihat di bagian muka cafenya. Disana kita bisa berduduk santai sambil melihat barista-barista yang sedang membuat kopi. Di bagian dalam café, bisa dipakai untuk tempat makan dan tempat santai bersama keluarga. Selain tempatnya luas, suasananya pun sangat nyaman. Lagipula desain cafenya sangat modern. Cafe Route 66 ini memiliki fasilitas wifi dan live music juga.


Menu makanan yang disajikan oleh cafe ini sangat beragam dan harganya pun pasti sesuai dengan rasanya, sehingga cafe ini sering dijadikan tempat nongkrong anak-anak muda yang ingin berkumpul dengan teman-temannya. Harga makanan dan minumannya berkisar antara Rp 20.000 sampai dengan Rp 70.000. Menu makanan yang disediakan dari ala Western sampai makanan khas Indonesia juga tersedia disini. Pokoknya lengkap banget deh. Cafe ini buka dari jam 10.00-23.30. Cafe ini juga punya slogan “Good Place to Taste the Great Menu with Your Best Mate”.


Ayo tunggu apa lagi? Cari tempat nongkrong dan nyantai, datang saja ke Cafe Route 66.

KONSTRIBUTOR : OWEN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »