Culinary

        TAKARA KITCHEN
"Takara Kitchen”, mungkin nama tersebut sudah tidak asing lagi bagi orang yang tinggal di Kota Tasikmalaya. Takara Kitchen adalah sebuah rumah makan yang berada di Jalan Paseh. Bila kalian ingin mencari dimana letak Takara Kitchen, Kalian akan dengan mudah menemukannya karena akan terlihat dari tampilan depannya yang bergaya ala Jepang. Takara Kitchen sudah didirikan sejak 2 tahun yang lalu. Berikut ini saya akan ulas tentang Takara Kitchen.
       Ciri khas dari Takara Kitchen yaitu nuansa makanannya yang bertema Jepang. Menu yang disajikan juga beragam dan harganya pun terjangkau. Bila ditanya soal kualitas makanan, tidak perlu diragukan lagi karena makanannya bersih dan rasanya enak. Harga makanan berkisar antara Rp. 10.000,- sampai Rp. 68.000,- keatas.
       Saat mengunjungi Takara Kitchen, Saya memesan beberapa makanan, diantaranya, Miruku ramen. Miruku ramen yaitu mie ramen dengan kuah pedas, Cheeselicious yaitu kentang goreng dengan bumbu keju, Japanese steak, daging ayam dengan tepung krispy dan bumbu kuah manis ditambah dengan jagung, wortel, dan buncis sebagai pelengkap, chicken mozarela yaitu ayam filet yang digoreng seperti chicken katsu dan diatasnya diberi tambahan keju mozarela meleleh. Kami juga  memesan Mozashi yaitu sushi dengan daging matang yang ketika dimakan rasanya gurih. Untuk menu penutup, kami memesan 3 Yoghurt Smoothies yaitu es yoghurt dengan air yoghurt dan agar agar yang segar. Dari semua makanan yang sudah kami pesan, kami hanya perlu membayar Rp. 169.000,- saja. Di setiap kursi disediakan stopkontak untuk mencharge Hp atau keperluan lainnya. Takara Kitchen juga menyediakan WiFi gratis lho..

Ayo tunggu apa lagi. Laper? Mampir aja ke Takara Kitchen.. :D
KONSTRIBUTOR : Hans Audianto





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »