Fashion


Sudah bosan dengan koleksi pakaian di lemari kamu? Atau ingin tampil lebih keren dari biasanya? Kamu bisa nemuin baju keren di distro yang satu ini. Distro ini sangat recommended banget buat kalian yang berada di sekitar Kota Tasikmalaya. Yup, Russell Store cocok buat kamu yang ingin tampil lebih keren dan beda dari biasanya. Kamu bisa mengunjungi distro ini di Jl. K.H.Z. Mustofa no.144, Tasikmalaya.
Distro ini nyediain berbagai pakaian yang keren. Kalo soal kualitas, pastinya bagus deh. Modelnya juga ngga kalah menarik dan pastinya bervariasi. Distro ini menjual berbagai jenis pakaian mulai dari baju, celana panjang, kemeja, topi, tas, dan asesoris pakaian lainnya. Untuk  kalian yang suka  ngoleksi sepatu, distro ini juga menjual berbagai macam model sepatu yang tentunya bagus dan ngga kalah keren.
 Untuk kalian yang ingin tahu info lebih lanjut tentang distro ini,  kalian bisa langsung cek di  instagram  @russellstore. Distro ini juga buka setiap hari mulai pukul 09.00 dan tutup pada pukul 21.00. Jadi, ngga usah ragu untuk ngunjungin distro yang satu ini karena disini tempatnya kamu tampil lebih menarik dan tentunya lebih kece dari biasanya. Selamat berbelanja semuanya!! :D
KONSTRIBUTOR: Daniel

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »